Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Berita Perusahaan Tentang Selamat datang untuk mengunjungi kami di Booth E2262 di 2019 Essen Welding and Cutting Expo di Shanghai
Acara
Hubungi kami
86-752-3528326
Hubungi sekarang

Selamat datang untuk mengunjungi kami di Booth E2262 di 2019 Essen Welding and Cutting Expo di Shanghai

2019-06-12

Berita perusahaan terbaru tentang Selamat datang untuk mengunjungi kami di Booth E2262 di 2019 Essen Welding and Cutting Expo di Shanghai

Dear Sir / Madam,

Perusahaan kami akan menghadiri Pameran Las dan Pemotongan Essen 2019 mulai 25 Juni 2019 hingga 28 Juni 2019 di Shanghai New International Expo Center. Mesin kami yang dipamerkan termasuk robot pengelasan industri, mesin las titik pengeluaran kapasitor, mesin las spot frekuensi menengah, mesin las spot pneumatik AC, pengelasan kawat dikepang otomatis dan mesin pemotong. Selamat datang di stan kami E2262 untuk diskusi dan kerja sama lebih lanjut. Jika Anda tertarik mengunjungi, silakan masuk ke situs web berikut untuk pra-pendaftaran pengunjung.

http://www.beijing-essen-welding.com/en/Visitor%20Guide.htm

Tambahkan: Shanghai New International Expo Center, 2345 Longyang Road, Area Baru Pudong, Shanghai, RRC

25-28 Juni 2019

Ada pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

BeijingEssen Welding & Cutting Fair!

- Begitu Anda datang, Anda akan datang setiap tahun!

Beijing Essen Welding & Cutting Fair (BEW), yang disponsori bersama oleh Masyarakat Teknik Mesin Cina (CMES), Lembaga Pengelasan CMES, Asosiasi Pengelasan Cina (CWA), Komite Peralatan Pengelasan CWA, German Welding Society (DVS) dan Messe Essen GmbH, adalah salah satu dari dua pameran pengelasan profesional terkemuka dunia. Ini menarik puluhan ribu profesional di industri pengelasan (produsen, distributor, agen, lembaga penelitian, departemen pemerintah, dll) setiap tahun.

BEW telah berhasil diselenggarakan selama 20 kali, dan skala telah berkembang setiap kali. Meskipun peserta pameran baru meningkat, banyak peserta pameran terkenal seperti Lincoln, Panasonic, Golden Bridge, Grup Kaiyuan, ABB, Waktu Beijing dan seterusnya, datang secara teratur, yang memastikan kualitas dan standar pameran. Adapun BEW ke-21, area pameran kotor adalah 84.700 dengan lebih dari 900 peserta pameran dari 28 negara, di antaranya, 189 peserta pameran dari luar negeri. Selama pameran, 44.152 entri pengunjung dari 49 negara dan wilayah telah datang untuk mengunjungi pameran. Para pengunjung terutama dari manufaktur mesin, kapal tekanan, manufaktur mobil, lokomotif kereta api, pipa minyak, pembuatan kapal, sektor penerbangan dan industri kedirgantaraan. Hampir 40 jurnal profesional dalam dan luar negeri, pameran terkait, situs web telah melaporkan pameran tersebut.

Sebagai acara terbesar dan paling berpengaruh, BEW menyediakan platform untuk perdagangan domestik, serta impor dan ekspor di seluruh dunia. Pameran Pengelasan & Pemotongan Beijing Essen ke 21 akan diadakan di Pusat Pameran Internasional China Baru di Beijing pada 14-17 Juni, 2016. Selamat datang atas perhatian Anda.

Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami

Kebijakan pribadi Cina Kualitas Baik Mesin Pengelasan Discharge Capacitor Pemasok. Hak Cipta © 2016-2024 spot-weldingmachine.com . Seluruh hak cipta.